Pj Wali Kota Apresiasi Kreativitas Generasi Muda dalam Wangka Wedding Festival 2024

PANGKALPINANG, LASPELA – Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan tak menyangka, begitu banyak kreativitas generasi muda di Kota Pangkalpinang yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan. Termasuk Wangka Wedding Festival 2024 yang diikuti  20 Wedding Organizer (WO), 27-29 Februari 2024 di Rumah Residance.

Lusje merasa bersyukur, pihaknya bisa mengumpulkan anak-anak muda yang kreatif, membuat baju-baju pengantin, mengemas event pernikahan, Make Up hingga perawatan.

“Semua produk-produk yang mereka tawarkan itu lengkap di sini, saya sangat takjub sekali ternyata semua yang punya bisnis-bisnis ini anak-anak muda,” katanya, Selasa (27/2/2024).

Memakai Rumah Residance sebagai tempat terselenggaranya Festival, Lusje sangat mendukung dan turut bahagia Pangkalpinang bisa melaksanakan ini.

“Tadi saya keliling semuanya bagus-bagus sekali, dengan seperti ini para WO ini bisa memamerkan produknya dan mendapatkan pelanggan baru, kami dari Pemerintah Kota Pangkalpinang sangat mendukung, senang rasanya mereka punya wadah untuk menunjukkan produk-produknya,” tuturnya.

Ia juga berpesan kepada semuanya untuk bersama menjaga dan merawat rumah Residance ini. “Event-event apapun boleh digelar di sini, namun tetap harus dijaga dirawat, karena ini adalah Rumah Risedance kita bersama,” pungkasnya. (dnd)