Tunaikan Janjinya, Bambang Patijaya Berikan Bantuan Bola dan Net untuk Klub Voli di Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA — Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya memberikan bantuan kepada klub-klub voli di Kota Pangkalpinang.

Dimana bantuan berupa bola dan net itu diberikan kepada seluruh klub bola voli yang telah terdaftar di PBVSI Kota Pangkalpinang, dengan masing-masing klub mendapatkan dua buah bola dan satu net.

“Saya ingin menunaikan bahwa klub-klub yang telah terdaftar (PBVSI) akan mendapatkan oleh-oleh (Bola dan net). Tentu ini merupakan insentif awal,” kata Bambang, saat menutup Turnamen Bola Voli antar Club yang diinisiasi PBVSI Kota Pangkalpinang, Sabtu (24/2/2024).

Tak hanya itu, ia juga akan memberikan insentif tambahan berupa kaos lengkap dengan nama dan nomor punggung masing-masing pemain. Termasuk akan melakukan penyegaran bagi para wasit.

“Saya menyarankan kepada seluruh klub yang terdaftar untuk menyelesaikan registrasi para pemainnya. Dan seluruh pemain yang telah menyelesaikan registrasi akan mendapatkan insentif berupa kaos dengan nama dan nomor yang terdaftar,” jelasnya.

Bukan hanya di PBSI Kota Pangkalpinang, Bambang yang juga sebagai anggota Komisi VII DPR RI itu menginginkan agar registrasi pemain juga dilakukan di seluruh kabupaten di Bangka Belitung.

“Pangkalpinang kita selesaikan registrasinya dengan baik, begitu juga di kabupaten lain. Sehingga bola voli penataannya akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Kota Pangkalpinang, Lukman Fahrizi mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang diberikan oleh Bambang Patijaya dalam memajukan dunia olahraga, khususnya cabang olahraga bola voli.

“Terimakasih kepada pak Bambang atas kontribusinya sudah menempati janjinya kepada klub di Pangkalpinang untuk memberikan bantuan bola dan net,” ucapnya.

Diketahui bahwa hasil akhir Turnamen Bola Voli antar Klub kategori putra diraih oleh Amoeba kemudian diperingkat kedua diraih oleh Masela dan peringkat ketiga Boyex CS, serta harapan 1 Sinar Harapan.

Sedangkan kategori putri dimenangkan oleh Atam, sementara di posisi kedua diraih oleh Portal, posisi ketiga Waruna, dan harapan 1 Majesty. (mah)