Sukses Digelar, Bambang Patijaya Apresiasi PBVSI Kota Pangkalpinang

PANGKAL PINANG, LASPELA — Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya merasa bangga atas sukses digelarnya Turnamen Bola Voli antar Klub yang diinisiasi oleh PBVSI Kota Pangkalpinang.

“Saya bangga dan mengapresiasi PBVSI Kota Pangkalpinang yang hari ini telah meyelesaikan turnamen sejak 12 Februari lalu,” kata Bambang, Sabtu (14/2/2024).

Terlebih lagi, kata Bambang, turnamen tersebut digelar di ruangan terbuka, sehingga masyarakat umum bisa menikmati jalannya pertandingan.

“Voli ini dilaksanakan di tempat terbuka. Hal ini juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa voli selain olahraga prestasi juga menjadi tontonan bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Kota Pangkalpinang, Lukman Fahrizi mengatakan, turnamen ini diikuti oleh 27 klub terdiri dari 15 tim putra dan 12 tim putri dari klub yang sudah terdaftar di PBVSI Kota Pangkalpinang.

“Turnamen ini juga merupakan salah satu langkah kami untuk mencari atlet-atlet berpotensi. Sehingga kedepannya pertandingan ini menjadi agenda rutin yang akan digelar setiap tahun,” tukasnya. (mah)