Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel, M Hatta Bawa Pulang Toyota Rush

PANGKALPINANG, LASPELA – Muhammad Hatta, nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang adalah nasabah yang beruntung membawa mobil Toyota Rush
pengundian super Grand Prize Tabungan Pesirah tahun 2023-2024 Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Kamis (22/2/2024).

Selain Muhammad Hatta, dua nasabah yang beruntung meraih motor Yamaha adalah Tobi’i dan Farida Zulaikha. Tak hanya mobil dan motor, Bank Sumsel Babel cabang Pangkalpinang juga memberikan hadiah lainnya untuk para nasabah.

Pimpinan Cabang (Pimcab) Bank Sumsel Babel (BSB) Benny Maryanto mengatakan tabungan pesirah adalah tabungan penggerak potensi daerah sebagai wujud Bank Sumsel Babel untuk terus berkomitmen memberi kenyamanan kepada semua nasabah.

“Selain itu salah satunya termasuk memberikan kesempatan yang luas kepada seluruh nasabah berupa undian Grand Prize dengan hadiah 1 (satu) unit Mobil Toyota Rush, 2 (dua) unit Sepeda Motor beserta hadiah menarik lainnya,” ujarnya.

Benny menjelaskan undian ini dilaksanakan satu kali dalam satu tahun untuk periode bulan Januari-Desember 2023. Sebelumnya telah dilaksanakan Undian Super Grandprize yang telah dilakukan pada tanggal 28 Januari 2024 bertempat di Palembang Indah Mali dengan hadiah utama yakni Uang Tunai sebesar Rp550.000.000,00 (Lima ratus lima puluh juta rupiah).

“Tabungan undian Pesirah yang diundi hari ini adalah periode undian tahun 2023 yang poinnya terkumpul dari Januari – Desember 2023, namun diundi di tahun 2024 sebagai apresiasi Bank Sumsel Babel kepada nasabah,” ujarnya.

“Kami terus berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada nasabah. Mari bersama-sama kita membangun daerah dengan masa depan yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Dia menyebutkan, Hingga saat ini jumlah nasabah Bank Sumsel Babel sudah ribuan dan nasabah-nasabah yang masuk dalam undian ini lebih dari 5.000 nasabah. Dengan menggelar undian Pesirah ini diharapkan masyarakat lebih percaya kepada Bank Sumsel Babel dalam mengelola keuangannya.

“Melalui undian pesirah ini kami akan terus berkomitmen memberi pelayanan terbaik ke nasabah dan calon nasabah. Penerima undian yang beruntung kami ucapkan selamat dan yang belum tetaplah tingkatkan saldonya agar ada kesempatan di periode selanjutnya,” jelasnya.

Sementara itu, Perwakilan dari Dinas Sosial dan Pemerintahan Masyarakat Desa (DinsosPMD) Provinsi Kepulauan Babel, Ismail Permana yang menjadi saksi dalam penarikan undian tersebut mengatakan Dinsos Babel sebagai penyidik undian hadir untuk mengawasi dan memastikan  bahwa undian hari ini tidak ada kecurangan, manipulasi atau persengkokolan.

“Kami sudah melakukan restart dan komputer masih tersegel semua sehingga nanti tidak ada yang merasa dirugikan dan tidak ada pemenang cadangan. Pajak hadiah sesuai dengaj ketentuan pemerintah yakni 25 persen ditanggung oleh pemenang,” ujarnya.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemerintah Kota Pangkalpinang, Akhmad Subekti mewakili Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan mengatakan semoga Bank Sumsel Babel semakin meningkatkan pelayanannya ke masyarakat khususnya para nasabah.

“Selamat kepada para penerima undian grandprize dan doorprize. Semoga hadiahnya bermanfaat dan semoga Bank Sumsel Babel semakin jaya, baik di Pangkalpinang maupun di Babel,” harapnya. (chu/adv)