Petugas TPS di ParittigaTemukan Mayat

BANGKA BARAT, LASPELA – Warga Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Bangka Belitung (Babel) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, pada Rabu (14/2/2024) pagi. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Jaka petugas Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, Desa Mislak, lantaran mayat itu, tergeletak di sebuah ruko tak jauh dari TPS tempatnya bertugas.

Kasatreskrim Polres Bangka Barat, AKP Ecky Widi Prawira membenarkan penemuan mayat itu. Diketahui korban bernama Angga (18) warga Desa setempat.

“Itu laka, korban ini berada sekitar 10 meter dari jalan, ini masih dilidik juga, diduga laka tunggal. Saat kecelakaan tunggal tidak ada orang di sana, korban sempat kritis dan belum ada pertolongan, jadi korban meninggal. Tapi itu masih indikasi awal,” katanya, Rabu (14/2/2024).

Indikasi awal mayat tersebut adalah korban kecelakaan lalu lintas, karena ditemukan satu unit sepeda motor matic warna hijau tak jauh dari korban. Namun saat ini, kasusnya masih didalami unit Reskrim Polsek Jebus.

“Itu juga sedang ditangani polsek jebus jadi memang ditemukan ada motor di samping god. Masih dilidik penyebab pastinya,” ucapnya.

Informasi yang didapatkan awak media, korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka, sedangkan sepeda motor telah diamankan ke Polsek Jebus. Namun hingga berita ini diterbitkan Kapolsek Jebus, Kompol Albert Daniel Hamonangan Tampubolon belum memberikan tanggapan. (oka)