Personel Polres Bangka Layani Masyarakat yang Sakit di TPS

SUNGAILIAT, LASPELA — Personel Polres Bangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang hendak menggunakan hak pilihnya di TPS, khususnya yang tengah mengalami sakit.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka melalui Kasi Humas AKP Zulkarnain mengatakan, hal itu merupakan salah satu upaya kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, selain bertugas mengamankan proses Pemilu.

“Ini merupakan upaya kita (kepolisian) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menyukseskan penyelenggaraan Pemilu,” kata AKP Zulkarnain, Rabu (14/2/2024).

Oleh karenanya, ia meminta masyarakat yang dalam kondisi sakit untuk melaporkan diri. Sehingga, pihaknya bisa segera mengambil tindakan bersama dengan petugas TPS untuk membantu masyarakat.

Ia juga memastikan bahwa seluruh personel Polres Bangka sudah tergelar di seluruh TPS di Kabupaten Bangka untuk mengamankan tahapan pemungutan suara berjalan aman dan lancar.

“Kami tentunya selalu siap membantu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Harapannya, Pemilu ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” tukasnya. (mah)