Bambang Patijaya Apresiasi Turnamen Bola Voli Tingkat Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengapresiasi Turnamen Bola Voli antar Club yang diinisiasi PBVSI Kota Pangkalpinang, di GOR Depati Barin, Kacang Pedang, Senin (12/2/2024).

Ketua Umum (Ketum) PBVSI Babel, Bambang Patijaya mengatakan ini merupakan gebrakan pertama dari ketua PBVSI Kota Pangkalpinang pasca dilantik dua minggu lalu.

“Ini menunjukkan semangat dan kinerja PBVSI Pangkalpinang dan kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya, mudah-mudahan turnamen ini terus dipertahankan sebagai awal yang baik dalam memimpin olahraga bola voli ini di Kota Pangkalpinang,” tuturnya.

Tentu ini diharapkan terus dilakukan, karena melalui kegiatan seperti ini merupakan bagian dari pembinaan menuju olahraga prestasi. Atlet-atlet yang bersaing ini dibina langsung oleh club-club yang tentu dengan adanya kejuaraan-kejuaraan secara resmi oleh PBVSI Kota Pangkalpinang dapat menjadi ajang prestasi bagi para pemain.

“Mudah-mudahan ini akan kelihatan mana saja bibit-bibit baru dan juga pemain-pemain yang bagus, sehingga bisa dibina lebih lanjut, dengan tingkatan lebih tinggi, misalkan untuk lanjut menjadi pemain tingkat Provinsi atau lainnya,” pesannya.

Untuk mencapai tingkat Nasional pun dikatakan tokoh politik nasional itu bagaimana PBVSI terus mendorong kompetensi secara reguler.

“Kan pembinaan kepada club-club terus kita back up seperti yang dilakukan Pengkot dan Pengkab,” pungkasnya. (dnd)