Rayakan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW, Nganggung di Masjid Agung Kubah Timah

PANGKALPINANG, LASPELA – Perayaan Isra’ Mi’raj berlangsung di Masjid Agung Kubah Timah dengan dihadiri seluruh jajaran Forkopimda Kota Pangkalpinang dan jajaran satuan pendidikan di Kota Pangkalpinang serta  masyarakat, Sabtu malam (10/2/2024).

Ketua Masjid Agung Kubah Timah, Johan Muhammad Nasir bersyukur kegiatan ini dapat digelar di Masjid Agung Kubah Timah untuk pertama kalinya. “Dengan dukungan semua pihak, kegiatan besar ini untuk pertama kalinya digelar di Masjid kebanggaan kita ini,” ujarnya.

Setelah 90 hari Masjid Agung Kubah Timah diresmikan, begitu banyak kegiatan-kegiatan keagamaan yang sudah digelar, berbagai kunjungan dari masyarakat hingga para santri-santri juga menghiasi Masjid Agung Kubah Timah setiap hari.

“Alhamdulillah masjid ini selalu dijadikan tempat persinggahan, sampai saat ini jemaah banyak kami bersyukur, apalagi kalau sholat Jumat,” tuturnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat dan pemerintah mudah-mudahan dengan kegiatan ini seluruh masyarakat mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Miego mengapresiasi kegiatan yang digelar ini. Selama 90 hari Masjid Agung Kubah Timah hadir di Kota Pangkalpinang dan banyak yang datang membuat Miego merasa bersyukur, bisa dilihat dari awal hingga sekarang Masjid Agung Kubah Timah tidak pernah sepi pengunjung.

“Dengan banyaknya orang beribadah, banyak kunjungan, ini membuktikan kepada orang-orang yang sempat tidak setuju dengan hadirnya Masjid Agung Kubah Timah ditengah kota, bahwa jemaah kita ini banyak,” katanya.

Ia berharap, Masjid Agung Kubah Timah terus menjadi kebanggaan Kota Pangkalpinang dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). (dnd)