Pangkalpinang Siap Sukseskan Pesta Demokrasi

PANGKALPINANG, LASPELA – Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan mengaku jika Kota Pangkalpinang siap dengan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan datang. Semua lini masyarakat akan siap bahu membahu agar Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai.

Lusje juga mengatakan jika TNI, Polisi dan satgas siap mengamankan berlangsungnya Pemilu 2024 dan siap berjaga di 3.110 TPS di Kota Pangkalpinang.

“Semua sudah siap, tinggal nanti kita akan keliling melihat persiapan di TPS-TPS, akan kami lakukan H-1 Pemilu, kami akan melihat kesiapan masing-masing TPS agar masyarakat yang datang dan memilih merasa nyaman, kita cek dan ricek lah,” katanya, Jumat (9/2/2024).

Ia juga mengimbau kepada masyarakat jangan lupa untuk datang ke TPS, gunakan hak suara dengan baik, pilihlah sesuai dengan hati. “Karena satu suara kita ini menentukan masa depan Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang, Imam Ghozali mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah menggelar apel persiapan pengamanan TPS Pemilu 2024.

“Ini juga menjaga kondusifitas Pemilu 2024 yang ada di Kota Pangkalpinang untuk mencapai kesuksesan Pemilu 2024,” pungkasnya. (dnd)