Edukasi tentang Kecantikan, Jenna & Kaia Gandeng Kiza Clinic

PANGKALAN BARU, LASPELA –  Anniversary ke 3 Jenna&Kaia menampilkan yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Menggandeng Kiza Clinic  dari Dokter Dermatology and Aesthetic, dr Citra. Tak hanya itu, turut dibagikan pula pin bermotif bendera Palestina untuk mendukung dan mendoakan Palestina.

“Anniversary tahun ini saya berkolaborasi dengan dr Citra (Kiza Clinic) dengan tujuan kita ingin memberikan suatu yang berbeda di Kota Pangkalpinang,” ujar  Owner Jenna&Kaia, Zidania, Minggu (4/2/2024).

Dia menyebutkan, tujuan berkolaborasi dengan Kiza Clinic untuk memberi edukasi kepada JK Darling menjaga kulit yang sehat dan cantik dari dokter Dermatology and Aesthetic, dr Citra.

“Jadi spesialnya anniversary ketiga ini, ada sesuatu yang berbeda, saya ada ide mengandeng Kiza Clinic menghadirkan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya hanya duduk, kumpul-kumpul, fashion show, tapi kali ini dengan adanya edukasi mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagaimana cara merawat kulit yang sehat,” jelasnya.

Selain itu, dalam momentum itu, Jenna&Kaia juga memberikan pin bermotif bendera palestina dalam hal ingin mengajak JK Darling mendukung Palestina.

“Ada pin Palestina, saya ingin mengajak semua mendukung Palestina, kita berdoa agar mereka merasakan kebebasan,” ungkap Bunda Nia Sapaan akrabnya.

Dirinya berharap kedepan Jenna&Kaia semakin lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas khusus di Bangka Belitung.

“Saya berharap anggota JK Darling di Babel setiap tahun terus bertambah, dapat memberikan kebaikan dan manfaat untuk Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Sementara itu, Owner Kiza Clinic Dermatology and Aeshthetic dr. Citra Tresna Murti, Sp.DV mengatakan tujuan kolaborasi ingin memberikan edukasi dan manfaat, serta ilmu kecantikan, jadi bukan hanya dalam rangka fashion show saja.

“Ini adalah kolaborasi pertama antara Kiza Clinic dengan Jenna&Kaia, dimana di Anniversary ke 3 ini kami ingin menampilkan yang berbeda yang ada manfaatnya sehingga para peserta bisa mendapatkan ilmu tentang kecantikan, cara merawat kulit yang sehat,” ujarnya.

Dia menyebutkan, Kiza Clinic Dermatology and Aeshthetic bukan hanya sekedar klinik kecantikan biasa, tapi lebih lengkap yakni spesialis kulit, kelamin, dan estetika.

“Saat ini dunia estetika (kecantikan) sangat dinamis, setiap hari pasti selalu ada yang baru. Sebenarnya cita-cita kami sama ingin memberikan yang berbeda di Kota Pangkalpinang, sederhana saja hanya pengen punya tempat untuk saya berkarya, bisa ikutan mencoba kalau ada kemajuan di dunia estetika. Dan alhamdulillah hari ini bisa berkolaborasi dengan sahabat saya Bunda Zidania,” bebernya.

Selain itu, Kiza Clinic Dermatology and Aeshthetic bisa menjadi wadah untuk masyarakat, sebagai salah satu pilihan dan fasilitas kesehatan yang mengedepankan fashion safety.

“Kiza Clinic sendiri lengkap ya, untuk perawatan fasial mulai dari paket ekonomis hingga premium. Kita pakai bahan-bahan juga yang premium didapatkan dari US, Singapura. Dan perawatan laser sendiri ada laser Nd-yag yang sudah teregistrasi Kemenkes, dan banyak lagi lainnya,” tutupnya.(chu)