Risol Mayo Aik Item Jadi Cemilan Asyik Dikala Santai, Setiap Hari Terjual 300 Kue

PANGKALPINANG, LASPELA – Satu lagi kuliner yang seru dinikmati di kala santai hadir di Kota Pangkalpinang, Risol Mayo Aik Item menjadi incaran warga Pangkalpinang. Meskipun terbilang baru tetapi jajanan lezat ini selalu habis setiap hari diserbu pembeli.

Beralamat di Jalan Depati Hamzah, depan Apotek K-24 Air Itam, Pangkalpinang, Risol Mayo ini mulai buka pukul 2 sore hingga habis. Tak butuh waktu lama terkadang risoles yang berisi aneka macam isian ini sudah ludes terjual.

Owner Risol Mayo Aik Item, Icha mengatakan jika Risol Mayo ini berkonsep prasmanan, sehingga memberikan kesan pembeli bisa melihat dan memilih langsung apa saja yang mau dibeli.

“Dengan konsep ini memberikan eksperimen lah kepada pembeli, mereka mau yang mana, tinggal pilih saja. Untuk namanya sendiri kenapa ada Aik Item-nya karena domisili Risol Mayo kita ada di Aik Item,” katanya, Minggu (4/2/2024).

Icha mengaku, sejak Risol Mayo Aik Item buka 2 minggu lalu, peminat Risol Mayo kian bertambah dan selalu ludes bahkan setelah Ashar sudah habis.

“Buka dari jam 2 siang, kadang habis Magrhib atau habis Ashar itu Risol Mayo sudah habis terjual. Alhamdulillah banyak yang suka, sehari bisa terjual 300 buah,” katanya saat ditemui disela melayani pembeli.

Bukan sekedar risol biasa, Risol Mayo Aik Item mempunyai tujuh varian rasa berbeda yang siap memanjakan lidah, diantaranya Beef Mayo, Beef Mayo Pedas, Beef Blackpepper, Beef Mozarela, Ayam Pedas, Bihun Asin dan Jando Tetelan.

“Biasanya risol yang biasa kita jumpai itu isinya cuma kentang dan wortel, di Risol Mayo Aik Item ada 7 varian rasa. Kita juga memberi tanda pengenal pada setiap risolnya, biar tidak tertukar rasanya,” jelasnya.

Harga yang dibandrol juga sangat ramah di kantong, mulai dari  Rp4.000 hingga Rp5.000u, kamu bisa mencoba menikmati lelehan mayonaise yang meluber dari isian Risol Mayo Aik Item.

Risol yang dijual Rp5.000 untuk varian rasa  Beef Mozarela, Beef Blackpepper dan Jando Tetelan Rp5 ribu. Tiap varian memiliki keunikan rasa tersendiri.

Jadi tunggu apalagi, bagi kalian yang mau mencoba sensasi lumer mayo dan mozarela di mulut dengan berbagai macam pilihan rasa, silahkan datang ke stand Risol Mayo Aik Item, Jalan Depati Hamzah Aik Item Kota Pangkalpinang depan Apotek K24 atau dapat mengubungi 082282154247. (dnd)