Kepengurusan PBVSI Kota Pangkalpinang Periode 2023-2027 Dilantik, Lukman Fahrizi Terpilih Jadi Ketum

PANGKALPINANG, LASPELA – Kepengurusan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Pangkalpinang Periode 2023-2027 telah resmi dilantik oleh Ketua Umum PBVSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya (BPJ).

Dengan dilantiknya PBVSI Kota Pangkalpinang maka resmi pula kepemimpinan PBVSI di bawah Lukman Fahrizi, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan serta partisipasi terpilihnya ia dan anggotanya memimpin kepengurusan organisasi tersebut.

“Amanah ini akan kami emban dari hari ini sampai tahun 2027 untuk itu kami mohon dukungan kepada semua pihak,” ujarnya, Sabtu (3/2/2024).

Dengan kepemimpinannya saat ini, Lukman ingin dunia olahraga voli semakin dan sukses dan memberikan prestasi-prestasi lebih dari tahun-tahun sebelumnya.

Ia mengatakan salah satu alasan dirinya mencintai voli ialah karena cabor voli ini jauh dari intrik, supportivitas pada voli juga bisa dilihat pada tim club voli.

“Dari situ lah saya mulai tertarik, saya melihat disamping rumah banyak yang main voli, di kantor juga banyak yang main, sehingga saya mencintai bola voli,” ujarnya.

Tidak ada niat lain dirinya mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PBVSI Kota Pangkalpinang, ia hanya ingin memajukan bersama dunia Voli di Pangkalpinang. Ia pun berpesan kepada seluruh club-club bola voli yang belum terdaftar, segera mendaftar, karena ia ingin memberikan hak-hak yang sama kepada seluruh club bola voli yang ada di Pangkalpinang.

“Kepada club-club voli yang ada di Kota Pangkalpinang baik itu pola pembinaan, porsi atlet dan bantuan alat sarana dan prasarana lainnya. Untuk itu pada kesempatan ini kami berharap kepada club-club yang belum terdaftar segera mendaftar dan segera kami SK kan,” tuturnya. (dnd)