Ingatkan Netralitas ASN dan PHL, Pj Wali Kota: Kalau Tidak Sayang Lagi Silahkan Berhenti!

PANGKALPINANG, LASPELA – Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan kembali ingatkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pekerja Harian Lepas (PHL) Kota Pangkalpinang untuk netral pada situasi pesta demokrasi yang sebentar lagi dihadapi.

Tak henti-hentinya Lusje mengingatkan jika keberpihakan ASN dan PHL itu benar-benar tidak boleh pada masa kampanye saat ini. Ia meminta ASN dan PHL untuk bisa menjaga dirinya sendiri  terlebih pada sosial media.

“Jangan bikin susah saya, posisi saya sebagai Pj wali kota dalam mengambil tindakan tetap mengutamakan teman-teman semua, tolong bantu saya, dengan cukup menjaga diri sendiri, karena jari kita ini bisa membawa kita ke hal-hal positif, bisa membawa kita kaya dan juga bisa membuat kita melarat,” ingatnya, Jumat (2/2/2024).

Ia juga mengingatkan kepada semua Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang jika jabatan yang saat ini mereka sandang ialah jabatan seksi yang semua orang pasti mau.

“Siapa sih yang gak mau dikasih jabatan? Untuk itu jaga jabatan kita, dengan kata lain temen sebelah kita belum tentu senang dengan kita,” tukasnya.

Lusje juga menegaskan jika ASN dan PHL sudah tidak sayang lagi dengan status ASN dan PHL nya, silahkan berhenti.

“Kalau masih mau NIP nya kalau masih sayang PNS dan PHL nya, kita harus netral dan jangan berpihak, jangan menggunakan atribut partai. Kalau masih sayang dengan PNS nya, kalau pun sudah tidak sayang lagi silahkan berhenti, setelah itu bebas mau berkampanye seperti apa,” tegas Lusje. (dnd)