Malam Ini, Ayo Ramaikan Semi Final Veteran BPJ Cup 2024

 

SUNGAILIAT, LASPELA — Semi Final BPJ Cup 2024 bakal digelar malam ini, Kamis (1/2/2024) di Lapangan PPKB, Bangka.

BPJ Cup ini dihadirkan oleh Bambang Patijaya, salah seorang insan perbolabasketan di Bangka Belitung yang saat ini juga sebagai anggota DPR RI.

Ketua Panitia Pelaksana BPJ Cup 2024, Jiu Nen menuturkan, pertandingan akan dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai, dengan mempertandingkan kelompok umur (KU) 35 tahun.

“Untuk malam ini semi final veteran umur 35 tahun, kalau besok semi final putra,” katanya, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Sementara untuk final putra akan digelar pada 3 Februari 2024 di Lapangan Kuday, Sungailiat.

Perhelatan yang diikuti oleh sebanyak 35 tim basket dari seluruh daerah di Pulau Bangka itu digelar untuk menumbuhkan atlet pebasket yang handal di Bangka Belitung.

“Tentu kita berharap melalui ajang ini bisa menumbuhkan bibit atlet basket di Bangka Belitung yang hebat dan mampu bersaing baik di tingkat daerah, nasional hingga mancanegara,” harapnya.

Pihaknya juga mengapresiasi Bambang Patijaya yang konsern terhadap pembinaan olahraga basket di Babel. Untuk itu, dirinya berharap agar kedepannya kejuaraan tersebut dapat terus dilaksanakan.

“Kami berharap kejuaraan BPJ Cup ini tidak berhenti sampai di sini saja, kedepannya kami harapkan terus berlanjut,” harapnya. (mah)