Berkontribusi pada Pembangunan Pangkalpinang, Pemkot Beri Penghargaan kepada Lima Instansi

PANGKALPINANG, LASPELA – Pemerintah Kota Pangkalpinang memberikan penghargaan sebagai apresiasi kepada lima instansi yang berkontribusi pada pembangunan Kota Pangkalpinang.

Pemberian penghargaan ini diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan didampingi oleh Kepala Bakeuda Muhammad Yasin dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Miego di Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (1/2/2024).

Lusje mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah bersama membantu perkembangan pembangunan di Kota Pangkalpinang.

“Hanya terima kasih sebesar dan sebanyak-banyaknya yang dapat kami berikan, kami tidak akan bisa berdiri sendiri dalam membangun Kota Pangkalpinang,” tukasnya.

Lima instansi yang mendapatkan penghargaan ini adalah Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang atas Sinergi Kolaborasi dalam upaya Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PADI) dari sektor Pajak Daerah;  PT. Timah Tbk atas partisipasi membangun Kota Pangkalpinang melalui kontribusi kesadaran dan kepatuhan dalam kewajiban pembayaran Pajak Daerah.

Selanjutnya, Kepolisian Resort Kota Pangkalpinang atas Sinergi Kolaborasi dalam upaya Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PADI) dari sektor Pajak Daerah, Kantor Pertanahan Kota Pangkalpinang atas kerjasama yang sangat baik dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan Kegiatan Pengamanan Aset atau Barang Milik Daerah, khususnya percepatan Sertifikasi Aset Tanah Milik Pemerintah Kota Pangkalpinang  dan instansi kelima Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang atas partisipasi dalam pembangunan daerah melalui Mitra Elektronifikasi Transaksi Keuangan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Lusje berharap, kolaborasi yang telah terjalin ini bisa terus dilanjutkan untuk pembangunan Kota Pangkalpinang lebih baik lagi.

“Kita berharap tetap seperti ini dan bahkan lebih erat lagi kolaborasi bersama instansi-instansi untuk Pangkalpinang lebih baik dan maju lagi,” tutupnya. (dnd)