Honda Babel Bersama Ikatan Motor Honda Babel Ajak Pengunjung Teras Belakang Cafe Cari Aman

PANGKALPINANG, LASPELA – Kali ini tim Safety Riding Honda Honda Babel bersama Ikatan Motor Honda Belitung melaksanakan agenda Edukasi Safety Riding #Cari_aMan di Teras Belakang Cafe, Minggu (28/1/2024) lalu.

Hal ini merupakan konsisten PT Asia surya Perkasa yang memberikan edukasi Safety Riding di Pulau Bangka Belitung dalam rangka menekan angka kecelakaan lalulintas khususnya di Bangka Belitung.

Kegiatan tersebut disambut suka cita dari pemilik cafe dikarenakan pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman yang disajikan selain itu sekaligus mendapatkan edukasi #Cari_Aman.

Novia Arfiana selaku Instruktur Safety Riding Honda Babel mengatakan sosialisasi ini merupakan wujud bentuk kepedulian Honda Babel serta Sinergi Bagi Negeri kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda.

“Perlunya edukasi secara berkala ke masyarakat umum, terutama dengan memberi pengetahuan/dasar-dasar berkendara dengan baik dan benar. Untuk itu, Honda Babel gencar dalam menggelar sosialisasi keselamatan berkendara baik di komunitas, sekolah, instansi pemerintah, bahkan langsung ke masyarakat,” ujar Novia di Pangkalpinang, Rabu (31/1/2024).

Novia juga mengingatkan para pengguna sepeda motor untuk terbiasa mengecek motor sebelum berpergian. Paling disarankan, minimal mengecek kondisi ban, rem dan lampu sepeda motor apakah cukup baik pada saat akan dipakai mengaspal.

“Pada saat hendak berkendara jangan lupa memakai helm, jaket dan juga sepatu agar tetap aman dan nyaman dimanapun dan kapanpun” tutupnya.(chu/*)