Firmandiyah Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Babel, Herman: Diharapkan Dapat Bekerjasama

PANGKALPINANG, LASPELA – Firmandiyah resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel) sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan almarhum Nico Plamonia.

Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel dengan agenda Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Demokrat, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Rabu (31/1/2024).

Herman Suhadi mengatakan kepada anggota dewan yang baru saja dilantik dapat menjalankan fungsi DPRD sebagaimana yang telah diatur dalam Undang – Undang.

“Mudah-mudahan yang pertama tentunya dapat bekerjasama dengan baik, dapat menjalankan tugas sebagaimana yang sudah diamanahkan peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

Politisi PDI-P ini menyebutkan, saat ini anggota DPRD Babel sudah bertambah menjadi 25 orang.

“Kita ingin anggota dewan ini lengkap 25 orang sehingga insyaallah kinerja bertambah dengan komplit posisi anggota itu kan,” kata Herman.

Menurut Herman PAW yang baru saja dilantik ini akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh anggota dewan sebelumnya.

“Yah anggota dewan itu menggantikan posisi yang ditinggalkan, di komisi I,” tutupnya.(chu)