Pj Bupati Beserta Seluruh Kepala OPD di Bangka Tandatangani Perjanjian Kerja

 

SUNGAILIAT, LASPELA – Penjabat Bupati Bangka, Muhammad Haris beserta seluruh Kepala Organisasi Daerah (OPD) dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menandatangani Perjanjian Kinerja (Perkin), di Ruang Parai Tenggiri, Senin (29/1/2024).

Haris mengatakan, Perkin tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja semua aparatur serta menciptakan target kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja.

“Penandatanganan perjanjian kerja ini merupakan suatu keharusan bagi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, untuk meningkatkan kinerja,” kata Haris.

Selain itu, Haris juga mengatakan bahwa hal tersebut merupakan langkah awal agar perangkat daerah bisa bergerak cepat dalam melaksanakan program-program kegiatan sesuai target pembangunan daerah yang telah direncanakan pada 2024.

“Hari ini bukan hanya sekedar tandatangan semata saja, tetapi juga upaya untuk mempercepat program kinerja di Pemkab Bangka. Selain itu, Perkin ini juga merupakan salah satu dari penilaian SAKIP kita,” pungkasnya. (*/mah)