Bambang Patijaya Jadi Idola Warga

* Datang dari Jauh, Julita Rela Tutup Warung Demi Ketemu sang Idola

KELAPA, LASPELA – Ternyata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya menjadi idola warga di Kecamatan Kelapa. Salah satunya adalah Julita, warga Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

“Ku memang dari dulu sudah senang dengan Pak Bambang Patijaya. Tiap lihat di balehonya, seneng banget,” ujar Julita kepada media ini dalam satu kegiatan di Desa Simpang Yul Babar, beberapa hari lalu.

Saking nge-fans dengan Bambang Patijaya, Julita rela datang dari jauh-jauh dari Desa Kelapa, hanya sekedar untuk bisa bertemu sang idola ke Desa Simpang Yul.

“Dulu waktu ade pertemuan di Desa Sinar Sari, ku dak bise ketemu langsung. Jadi pas dapat informasi beliau (Bambang Patijaya-red) ke Simpang Yul sini, ku langsung pegi,” terang Julita sembari menyebutkan bahwa ia rela menutup sementara warungnya demi bisa bertemu Bambang Patijaya.

Disebutkan Julita, ia mengidolakan Bambang Patijaya, karena mengetahui banyaknya program yang telah dihadirkan tokoh nasional ini untuk Bangka Belitung. “Selain memang seneng bai melihatnya, ku tau Pak Bambang Patijaya telah banyak berbuat untuk masyarakat. Dan bukan hanya ku bai. Laki ku juga seneng dengan Pak Bambang,” imbuhnya.

Julita berharap, Bambang Patijaya dapat terus menjadi wakil rakyat Babel di Senayan. “Biar makin banyak yang bisa beliau perbuat untuk masyarakat Babel,” pungkasnya.

”Kepala” BPJ
Lain lagi dengan salah satu warga Desa Simpang Yul, Windra. Ia rela mencukur rambut kepalanya, dan membuat inisial BPJ (Bambang Patijaya). “Dak de yang nyuruh. Ku seneng bai bisa menunjukkan bahwa ku mengidolakan BPJ,” ujar Windra. (*)