Turnamen yang Digelar MCS Diikuti 20 Tim Sepak Bola

BANGKA BARAT, LASPELA – Sebanyak 20 Tim Sepak Bola mengikuti turnamen yang digelar oleh Mentok Community Sport (MCS) di Lapangan Gelora Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar). Wakil Ketua Panitia Pelaksana, M. Hurairah menyampaikan, pertandingan dengan sistem setengah kompetisi ini akan berlangsung selama 1 bulan ke depan.

“Hari ini laga pertama, dan ini diikuti 20 klub dari desa-desa yang ada di Babar. Untuk hadiah kita siapkan puluhan juta. Ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bagi pecinta olahraga dan hiburan masyarakat sekitar,” katanya, Rabu (24/1/2024).

Hurairah berharap dengan terselenggaranya turnamen ini, dapat menyatukan masyarakat pada momentum pemilu 2024 ini.

“Dalam kesempatan ini juga saya bertitippesan kepada masyarakat mentok, dengan bertepatan masa pemilu, mari sama-sama kita menjaga stabilitas keamanan, khususnya di daerah kita tercinta,” ucapnya.

Sementara itu Koordinator Wasit, Hairulah berharap, turnamen kali ini dapat berjalan dengan lancar serta para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas.

“MCS League Tahun 2024 ini harus lebih baik dari tahun ke tahun yang lalu, serta mengedepankan pertandingan yang fair play sekaligus menjunjung tinggi sportivitas selama berlaga,” katanya. (ril/oka)