Masa Jabatan Berakhir, Andika Ingin Pemuda Muhammadyah Punya Gerakan Baru

PANGKALPINANG, LASPELA – Seiring dengan dimulainya masa kepemimpinan baru periode 2023-2027, berakhir pula masa jabatan Pemuda Muhammadyah periode 2018-2023 yang dipimpin Andika Saputra.

Dalam sambutannya, Andika memohon maaf jika selama dirinya menjabat masih banyak kekurangan pada masa jabatannya. “Sebagai ketua saya belum lah sempurna dalam menjalankan tugas masih banyak kekurangan,” katanya, Sabtu (20/1/2024).

Dengan masa periode baru ini, ia berharap apa saja yang belum dilakukan pada masa jabatannya, bisa dilakukan dengan lebih baik lagi.

“Mungkim kedepan akan memberikan gerakan baru, yang sebelumnya pada masa periode saya menjabat belum terlaksanakan akan terlaksana pada masa adik-adik, yang dipimpin oleh pak Rusdiar,” ujarnya.

Ia juga berharap jika Pemuda Muhammdyah Babel dapat memperkuat sinergitas dengan beberapa stakeholder. “Silahkan dilakukan dan silahkan dikembangkan dan berdikusi,” tuturnya.

“Saya mendukung gerakan yang kedepan akan dilakukan adik-adik semua, lakukan apa yang mau teman-teman lakukan dan kerjakan, kolaborasikan yang belum pernah dilakukan, saya mendukung penuh adik adik semua, dan saya siap memberikan semacam solusi,” pungkasnya. (dnd)