Tak Ada Posko Gabungan Pemenangan AMIN, Boy Karolta: Kami Tetap Komitmen

SUNGAILIAT, LASPELA — Tim pemenangan Capres 01 Anies-Muhaimin (AMIN) Bangka mengaku tidak ada posko gabungan partai yang tergabung dalam koalisi perubahan.

Salah satu tim pemenangan, Boy Karolta mengatakan, sejak awal pembentukan Timnas AMIN di Pusat, pihaknya langsung berkordinasi dengan partai koalisi, hal itu dibuktikan dengan pembentukan tim di tingkat kabupaten.

“Ketuanya sudah ada, untuk posko gabungan memang sebagian besar kita koordinasi ke Nasdem, tapi karena partainya sudah berdiri dan melakukan berbagai kegiatan, jadi poskonya kita kembalikan ke masing-masing partai,” kata Boy, Kamis (18/1/2024).

Kendati tak ada Posko, kata Boy, hingga saat ini koordinasi dengan seluruh partai koalisi terjalin dengan baik dan berjalan lancar.

“Kita (PKS) sudah berkoordinasi dengan partai Nasdem dan PKB bahkan sudah beberapa kali menggelar pertemuan dan membahas beberapa hal, namun dalam kegiatan teknis kita serahkan ke masing-masing partai terkait proses pemenangan,” jelas Boy yang juga Ketua PKS Bangka.

Ia meyakini bahwa masing-masing partai memiliki strategi khusus untuk mendongkrak elektabilitas Capres Anies-Muhaimin di Bangka. Sehingga pihaknya optimis dapat mencapai target yang telah ditetapkan.

“Kita memang tidak menyebut angka pasti, tapi kita berharap sumbangan maksimal. Dari 200 ribuan DPT yang ada, kita berharap sekitar 50 hingga 70 ribu suara itu sudah bisa kita kejar,” sebutnya. (mah)