Ngopi Bersama Komunitas, Kapolres Basel Ajak Jurnalis Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilu

TOBOALI, LASPELA – Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho menggelar kegiatan ngobrol pikiran komunitas bersama rekan jurnalis di Kupi Kite Toboali, Rabu (17/1/2024).

Kegiatan tersebut itu dilakukan guna menjaga sinergitas bersama rekan jurnalis menjelang Pemilu 2024.

Tampak terlihat, suasana harmonis Kapolres Bangka Selatan bersama organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Selatan dan Ikatan Jurnalis Toboali (IJT) ngobrol santai sambil sembari menyeruput nikmatnya kopi.

“Jadi kegiatan Polres Bangka Selatan melaksanakan ngobrol pikiran komunitas bersama PWI Bangka Selatan dan IJT di Kupi Kite,” kata Trihanto kepada sejumlah wartawan.

Ia menyebutkan, untuk Pemilu 2024 ini dirinya berharap seluruh elemen masyarakat bisa saling bahu-membahu melancarkan pemilu dan tetap dalam situasi damai dan kondusif.

“Dan dalam hal ini peran media sangat penting sekali, apalagi peran media ini adalah pilar utama tentunya dalam hal berdemokrasi yang sementara kita jalankan,” ucapnya.

“Dan diharapkan kita tetap terus bersinergi dan bekerjasama untuk melanjutkan proses pemilu itu sendiri,” sambungnya.

Selain itu, Kapolres AKBP Trihanto Nugroho juga memberikan beberapa unit helm kepada rekan jurnalis guna pentingnya dalam berkendara menggunakan helm. (pra)