Bagikan 170 Paket Sembako, Pj Wali Kota Apresiasi Forum Sodaqoh Pemuda Girimaya

* Lusje: Patut Dicontoh

 

PANGKALPINANG, LASPELA – Forum Sodaqoh Pemuda Girimaya membagikan 170 paket sembako kepada para kaum dhuafa di Kelurahan Bukit Besar. Penyerahan sembako ini diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, Rabu (17/1/2024).

Paket sembako ini merupakan sumbangan dari masyarakat dan bantuan dari semua pihak untuk masyarakat Kelurahan Bukti Besar yang kurang mampu, dari hasil pengumpulan sadaqoh yang dilakukan Forum Sodaqoh Pemuda Girimaya.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, dengan forum seperti ini, saya yakin tidak ada orang kelaparan di Pangkalpinang dengan kegiatan seperti ini khususnya Bukit Besar, atau tidak anak yang stunting, atau anak yang kekurangan gizi,” ujarnya.

Forum dan kegiatan seperti ini tentunya akan membantu Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam menjangkau langsung masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Karena dengan seperti ini masyarakat yang membutuhkan terlayani makanannya, forum seperti ini sangat menyentuh, berhubungan langsung dan membantu masyarakat,” tuturnya.

Lusje mengakui, pemerintah daerah tentu memiliki keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, maka dengan hadirnya forum seperti ini dapat sangat membantu, karena kebutuhan masyarakat yang membutuhkan terpenuhi.

“Saya harap, semua kelurahan dapat mencontoh dan melihat kegiatan seperti ini, karena ini kegiatan sangat menyentuh dan patut dicontoh,” pungkasnya. (dnd)