Dilantik sebagai Wakil Rakyat, Rusdiyanto Siap Emban Amanah

PANGKALPINANG, LASPELA – Rusdiyanto yang resmi dilantik jadi anggota DPRD Babel sisa masa jabatan 2019-2024 menyebutkan kalau dirinya siap untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat, meskipun sisa waktu kerja tak berlangsung lama.

“Saya siap bekerjasama apa yang inginkan oleh Ketua DPRD Babel dalam
memberikan kontribusi yang baik untuk arah pembangunan di Babel ini,” ujarnya usai pelantikan di ruang rapat paripurna DPRD Babel, Senin (15/1/2023).

Rusdiyanto mengaku kalau dirinya tidak ada persiapan apapun untuk proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PAW ini.

“Tidak ada mimpi atau persiapan khusus, karena saya memang sudah tahu bakal menjadi PAW. Tapi yang jelas saya siap mengemban amanah ini,” ucapnya.

Selain itu, Rusdiyanto asal Desa Nangka, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) ini juga mengaku bahwa tidak ada permintaan atau tugas khusus dari partai, dirinya hanya berkeinginan menjalankan tugas sebaik-baiknya melanjutkan tugas-tugas anggota DPRD yang sudah ada demi lancarnya program pemerintah di daerah.

“Keinginan turut serta mengawasi dan memperlancar tugas pemerintah di daerah, tugas lainnya melanjutkan yang sudah ada,” jelasnya.

Bahkan sebelumnya, Rusdiyanto sudah yakin kalau dirinya yakin akan berada diposisi ini. Karena hasil pemungutan suara berada di posisi kedua tepat dibawah M Amin.

“Terima kasih atas ucapannya, saat ini saya menempati posisi di Komisi I DPRD Babel, mohon dukungan dan kerjasama,” tutupnya.(chu)