Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Berdiri di Rebo, Siap Raup Suara Maksimal

SUNGAILIAT, LASPELA — Relawan pendukung Calon Presiden Prabowo-Gibran mulai bergerak nyata, yakni dengan mendirikan Pos Komando (Posko) di Desa Rebo.

Posko tersebut didirikan sebagai tempat koordinasi pergerakan para relawan dan tempat bertukar pikiran untuk memberikan masukan-masukan yang positif untuk wilayah Bangka Belitung (Babel).

Partisipan relawan Prabowo-Gibran, Mayor Jenderal (Mayjen) Purn, Mindarto mengatakan, untuk di wilayah Babel sendiri menargetkan sebanyak 70 persen suara.

“Kalau berbicara seluruh Babel peluangnya hampir sama, kita akan mencapai target 60 hingga 70 persen suara,” kata Mindarto, Sabtu (13/1/2024) malam.

Bahkan untuk menarik simpatik masyarakat, pihaknya mengatakan akan melakukan strategi pendekatan secara humanis, hal ini dimaksudkan agar secara personal bisa lebih dekat.

“Sangat optimis (menang), karena kita menjadi orang-orang yang punya dampak bagi masyarakat tidak berdasarkan teori, tapi kita ingin yang realita,” tukasnya.

Selain sebagai Posko Relawan Prabowo-Gibran, Posko tersebut juga untuk relawan Harwendro yang maju sebagai Calon Legislatif DPR RI.

Sehingga, dirinya membuka peluang bagi para relawan yang ingin bergabung di Posko tersebut.

“Jadi bukan hanya di Rebo, tapi lewat Posko ini kita juga bisa melakukan ekspansi ke Bangka Induk, Bangka Barat, hingga Bangka Selatan. Itu yang menjadi target untuk mendulang suara sebanyak mungkin,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Rebo, Ego sangat berharap agar Prabowo bisa menang 1 putaran di Pilpres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 nanti.

“Dari dulu kami mendukung beliau (Prabowo) tapi belum duduk di sana (Presiden), tapi untuk kali ini kami sangat yakin bisa menang,” pungkasnya. (mah)