Kunjungi Rumah Singgah di Palembang, Lusje Pantau Kelengkapan Fasilitas

PALEMBANG, LASPELA – Penjabat (Pj)  Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengunjungi rumah singgah milik Pemerintah Kota Pangkalpinang yang diperuntukkan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang yang sedang menjalani pengobatan di Palembang.

Dalam kunjungan ini, Lusje ingin melihat fasilitas apa saja yang tersedia di rumah singgah tersebut. “Alhamdulillah, setelah dilihat rumah singgah ini sangat membantu kebutuhan masyarakat kita khususnya untuk masyarakat Kota Pangkalpinang,” tuturnya, Rabu (10/1/2024).

Masyarakat yang berobat dan sudah mendapat rujukan untuk menjalani pengobatan di Palembang, tidak perlu lagi khawatir mau menginap dimana, karena rumah singgah siap menampung.

“Semuanya sudah disiapkan oleh pemerintah baik untuk pasien maupun keluarga pasien. Saat ini untuk fasilitasnya sendiri masih perlu perawatan yang lebih baik lagi,” ujar Lusje.

Ia berharap kepada semua dinas terkait untuk terus melakukan kontrol dan terus melakukan pengawasan.

“Kita arahkan kepada dinas terkait untuk selalu melakukan kontrol. Sepanjang anggaran kita masih ada pastinya kita akan selalu mendukung dan akan selalu siap membantu,” tuturnya.

Rumah Singgah PGK ini beralamatkan di Jalan Letnan Yasin Kelurahan 20 Ilir III Kecamatan Ilir I Palembang. (dnd/*)