Dandim Basel Harap Kapolres yang Baru Dapat Bersinergi Jaga Kondusifitas Daerah

TOBOALI, LASPELA – Komandan Kodim (Dandim) 0432/Bangka Selatan (Basel), Letkol Inf Gani Rachman turut hadir dalam acara pisah sambut jabatan Kapolres Basel dari AKBP Toni Sarjaka kepada AKBP Trihanto Nugroho di Mapolres Bangka Selatan, Sabtu (6/1/2024).

Gani Rachman mengucapkan selamat bertugas di satuan yang baru kepada kapolres lama AKBP Toni Sarjaka, semoga di berikan kesuksesan di tempat yang baru.

“Dan juga selamat datang di Kabupaten Bangka Selatan kepada AKBP Trihanto Nugroho sebagai Kapolres Bangka Selatan yang baru. Semoga dapat menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Bangka Selatan seperti yang telah dilakukan sebelumnya bersama unsur Forkopimda Bangka Selatan lainnya,” kata Gani.

Sementara, AKBP Toni Sarjaka juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel dan Forkopimda Basel yang telah hadir dalam acara pisah sambut ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada teman Forkopimda yang telah hadir di sini dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Mapolres yang telah banyak membantu kelancaran selama saya menjabat Kapolres Bangka Selatan,” ungkap Toni.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Basel.

“Terima kasih atas kerja samanya selama saya menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan dan untuk personel Polres Basel teruslah jalin hubungan baik dengan Kapolres yang baru,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Plh Sekda Basel, Hefi Nuranda, ketua DPRD, Erwin Asmadi, Kasi Pidum Kejari Basel, Wisnu Hamboro serta lainnya. (pra)