Sasar Generasi Milenial, Rapim Babel Gelar Turnamen Mobile Legends

PANGKALPINANG, LASPELA — Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapim Cup Mobile Legends, 29 – 30 Desember 2023 yang diikuti 64 tim dari berbagai kabupaten/kota di Babel.

Ketua Rapim Babel, Firman  mengatakan, Mobile Legends Cup ini merupakan upaya Rapim untuk memperkenalkan Relawan Pedangan di semua lini yang ada di Bangka Belitung, dan menyasar kaum milenial.

“Relawan Pedangan Indonesia Maju yang tergabung di dalamnya adalah para pengusaha baik kecil, menengah, sampai besar serta umkm dan home industri seperti yang banyak di setiap daerah terutama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujar Firman.

Turnamen Mobile Legends ini sambungnya, sesuai dengan visi dan misi paslon Prabowo Gibran adalah kalangan Gen Z yaitu pemilih pemula dan anak muda.

“Olahraga ini juga untuk lebih menyalurkan bakat anak-anak muda dalam dunia teknologi seperti game online yang positif,” tukasnya.

Turnamen dengan total hadiah Rp12.900.000 ini juga turut dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Bambang Patijaya. Event ini bertujuan untuk menggaet suara generasi muda.

“Peserta Rapim Cup Mobile Legends ini anak muda minimal usia 17 tahun. Harapannya agar anak-anak muda tidak golput dan tetap menggunakan hak suara mereka dalam pesta demokrasi nanti,” tambahnya.

Tim Thorium berhasil menjadi juara dalam Rapim Cup Mobile Legends ini, disusul posisi kedua Tim Jhon Kei, dan ketiga Tim Anomaly.(rell)