Bubur Tiga Rasa Khas Ta Wan Resto Kini Bisa Dinikmati di Transmart Pangkalpinang

* Sediakan Mie Goreng Gratis bagi Pengunjung yang Berulang Tahun

PANGKALPINANG, LASPELA — Masyarakat Bangka Belitung (Babel) kini bisa menikmati bubur tiga rasa khas Ta Wan Restoran. Masakan Chinese bersertifikat halal di bawah naungan Eatwell Culinary itu membuka gerai ke-92 di lantai 1 Transmart Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.

Ta Wan menyajikan menu legendaris berupa bubur, serta beragam hidangan khas Chinese lainnya dengan sentuhan lokal sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

General Manajer Operasional Ta Wan, Budi Santoso menyampaikan, Ta Wan dapat menjadi salah satu pilihan kuliner favorit masyarakat.

“Kita menyuguhkan beragam menu Chinese food di setiap daerah yang tentunya cocok di lidah masyarakat khususnya di Bangka Belitung ini,” kata Budi kepada awak media, Minggu (24/12/2023).

Dia menyebutkan, Ta Wan Transmart Pangkalpinang sendiri menghadirkan 169 menu andalan dapat menjadi pilihan santap siang maupun santap malam bersama kerabat dan keluarga, dan tentunya siap disajikan untuk para pelanggan.

“Untuk menu khas yang kita tawarkan ada bubur tiga rasa dengan pilihan toping yang berbeda, ada toping ayam, udang, telur puyuh dan daging sapi dan masih banyak menu lainnya,” ucapnya.

Selain itu, kata Budi, Ta Wan telah mengantongi sertifikasi halal dan memberikan produk terbaik untuk masyarakat.

“Kami harap Transmart menjadi partner kita, tahun 2023-2024 kami menargetkan Ta Wan hadir di seluruh kota atau provinsi di Indonesia,” katanya.

Dia menambahkan, semua karyawan Ta Wan Restoran adalah tenaga kerja lokal berjumlah 16 orang, dari waitress, kasir, chef hingga store Manager.

“Untuk tenaga kerja kita berdayakan tenaga lokal, yang sebelumnya sudah kita training kurang lebih 3-6 bulan,” pungkasnya.

Budi menyebutkan, Ta Wan dengan konsep #HangatkanKebersamaan hadir dengan berbagai macam menu andalan mulai dari bubur tiga rasa dengan berbagai topping, ayam goreng khas Ta Wan, berbagai pilihan dim sum dan masih banyak menu lainnya.

“Semua produk yang kita supply bersertifikat Halal sehingga semua masyarakat bisa menikmatinya karena terjamin kebersihan dan halalnya,” ucapnya.

Dia menambahkan, kelezatan ini dipadukan dengan berbagai promo menarik untuk pembukaan gerai Ta Wan Transmart Pangkalpinang, antara lain promo Rp18.000 dengan menu Nasi Goreng a La Yang Chow atau Mie Hongkong Pangsit.

“Ada pula promo reguler seperti mie goreng ultah gratis untuk anda yang berulang tahun, cukup menunjukkan KTP dan promo lainnya seperti Senin goban, Rabu hangat dan cincailah,” tuturnya.

Sementara itu, Brand Manager Eatwell Culinary, Benny Sanjaya mengungkapkan, kehadiran Ta Wan cocok dengan lidah masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Ta Wan juga merupakan makanan yang bisa dinikmati setiap hari. Secara kualitas dan mutu Ta Wan sudah terjamin,” tuturnya.

Benny berharap, pada 2024 Ta Wan terus berekspansi dan berkembang di seluruh Provinsi atau kota di Indonesia.

“Hadirnya Ta Wan di Pangkalpinang semoga pengunjung semakin ramai dan karena dengan Rp30 ribuan sudah bisa makan di sini dengan kualitas sangat terja dan mutu terjamin,” pungkasnya.(chu)