Jatuh dari Jembatan Baturusa, Acit Ditemukan Meninggal Dunia

 

MERAWANG, LASPELA — Hari kedua pencarian Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan Acit yang diduga jatuh dari Jembatan Baturusa II.

Tim menemukan wanita paruh baya itu dengan kondisi mengapung dalam keadaan meninggal dunia di perairan selindung atau sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian.

“Akhirnya korban berhasil kita temukan bersama Tim SAR Gabungan dengan jarak kurang lebih 2 kilometer dari LKP dalam keadaan meninggal dunia. Korban segera kita evakuasi menuju rumah duka,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa, Senin (18/12/2023).

Atas kejadian ini, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga keluarga dengan baik dan senantiasa menjaga keselamatan bersama dimanapun berada.

“Dengan berhasil ditemukannya korban, Operasi SAR resmi ditutup dan segenap unsur yang ikut membantu dapat kembali kesatuannya masing-masing,” tutur oka.

Sebelumnya, pada Minggu (17/12/2023) sekira pukul 04.32 WIB korban yang akrap disapa Acit ini terjatuh saat berada di jembatan Baturusa II. Peristiwa ini diketahui oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan.

Melihat hal itu, nelayan tersebut langsung melaporkan kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang. Mendapatkan informasi tersebut, I Made Oka Astawa langsung memberangkatkan 1 Tim Rescue menuju lokasi kejadian dan membuka Operasi SAR. (mah)