HUT ke-24 DWP Pangkalpinang, Pj Wali Kota: Support Sistem Suami

* Ajak Tingkatkan Kiprah yang Bermanfaat

PANGKALPINANG, LASPELA –  Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan, bersama seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) di Lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang merayakan
Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang, Senin (18/12/2023).

Lusje menuturkan DWP mempunyai posisi strategis dalam penyelenggaraan pemerintah, karena anggota-anggota DWP merupakan perempuan-perempuan yang merupakan istri dari pejabat dan ASN Pemerintah.

“Dengan ibu-ibu sebagai support sistem suaminya, maka secara tidak langsung tentu akan berdampak baik pada kinerja suaminya, suami dalam mendukung tugas dan pekerjaan suami akan terus berjalan lancar dan sukses,” katanya.

Lusje mengatakan jika bapak-bapak sudah nyaman di rumah, maka tentu saat bekerja pikiran akan fokus dan sukses serta berhasil dalam melaksanakan tugasnya.

Lusje mengajak agar seluruh anggota DWP mampu meningkatkan kemampuan dalam merias diri dan keterampilan lainnya serta mendukung peningkatan kinerja ASN.

“Bisa saja DWP membuka pelatihan tata rias hingga menjahit ke depannya. Kenapa kita harus memoles diri, karena kita perempuan, tidak usah menor yang penting menarik,” ujarnya.

Untuk itu ia meminya DWP untuk dapat  memprogramkan bagaimana meningkatkan kemampuan yang akan bermanfaat kedepannya. (dnd)