banner 728x90

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Sekda Pangkalpinang Jalan Sehat bersama Siswa SLB

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Miego  jalan sehat bersama siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Kota Pangkalpinang, di Taman Dealova, Minggu (10/12/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional tahun 2023.

“Saya senang bersama anak-anak SLB, dengan jalan sehat kita harap mereka juga memiliki fisik yang sehat dan prima. Dalam rangka Hari Disabilitas Internasional ini kita ada membersamai mereka,” katanya.

banner 325x300

Siswa-siswi SLB Negeri Pangkalpinang, sambung Miego harus terus maju dan  meningkatkan kreativitasnya. Menurutnya, banyak hal yang dapat dilakukan siswa-siswi SLB, karena banyak potensi dari siswa dan siswi tersebut meskipun dalam keterbatasan.

“Mereka ini merupakan anak-anak yang luar biasa, saya yakin mereka ini mempunyai bakat luar biasa. Untuk itu perlu peranan penting orang tua dan juga guru yang mengajar, untuk lebih peka melihat bakat anak-anak ini dimana,” ujarnya.

Ia juga memberikan semangat kepada tenaga pendidik untuk terus bersemangat dalam mengajar dan membina anak-anak generasi bangsa yang luar biasa ini. “Semoga menjadi amal bapak ibu guru, tetap semangat,” tuturnya. (dnd)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version