Kampung Inggris Babel Lembaga Kursus dengan Review Terbaik Nomor Satu di Google

PANGKALPINANG, LASPELA – Kampung Inggris yang terletak di Jalan Ratna Raya,  Semabung Baru, selalu tak henti-hentinya berinovasi dan membuat program terbaik buat seluruh peserta didik yang ada di Bangka Belitung (Babel), tak heran jika Kampung Inggris Babel saat ini menjadi review kursus di Google Maps nomor satu di Bangka Belitung,

“Dengan peroleh bintang sempurna yaitu 5 bintang dan puluhan komentar positif yang membangun Kampung Inggris Babel itu sendiri, kami semakin semangat menghadirkan berbagai macam program mulai dari program Speaking Therapy, Speaking Partner, Conversation, Public Speaking dan English Camp,” ujar Direktur Kampung Inggris, Yakop, Sabtu (9/12/2023).

Dengan dihadirkannya program-program tersebut tak heran banyak peminat yang antusias datang untuk belajar di Kampung Inggris Babel dengan total jumlah siswa hampir empat ratusan.

Selain itu juga Kampung Inggris Babel aktif melalui program-program ekskul seperti English Club di berbagai sekolah salah satunya SMP N 2 Pangkalpinang, SD Al-Azhar Pangkalpinang, MHIS Bangka dan berbagi Universitas salah satunya Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang dan berbagi Corporate, seperti PLTU Bangka.

“Hal ini tidak membuat Kampung Inggris Babel berpuas sampai di titik tersebut tapi selalu berinovasi salah satunya sering mengadakan event dan mengundang narasumber-narasumber buat seluruh peserta didik,” ujarnya.

Kampung Inggris Babel berharap dengan menjadi review Google nomor 1 di Bangka tetap selalu berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik buat seluruh peserta didik Kampung Inggris Babel.

Selain itu beberapa program kelas di Kampung Inggris Babel, diantaranya
Bahasa Inggris, Speaking Partner, Speaking Theraphy for children, Speaking therapy for teeneger, Speaking therapy for adult, conversstion class, english for kids dan public speaking.

Untuk pendataran dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Yakop 085381972008. (dnd)