Terima Penghargaan P4GN, Pangkalpinang Duduki Peringkat Tiga di Babel

PANGKALPINANG, LASPELA – Pemerintah Kota Pangkalpinang menerima penghargaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Pemkot Pangkalpinang berhasil menduduki peringkat ketiga dari seluruh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur  Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Safrizal Zakaria Ali kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ahmad Subekti di Grand Safran Hotel, Kamis (7/12/2023).

“Alhamdulillah P4GN Award ini adalah penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Bangka Belitung melalui Badan Kesbangpol dan satu-satunya provinsi se-Indonesia ini yang memberikan penghargaan ini hanyalah Provinsi Bangka Belitung,” ujar Subekti.

Dengan diterimanya penghargaan ini merupakan upaya untuk melihat sejauh mana keseriusan Pemerintah Kabupatan/Kota dalam melaksanakan program P4GN. Ia bersyukur Kota Pangkalpinang menjadi salah satu yang menerima penghargaan.

“Saya berharap Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Badan Kesbangpol lebih serius lagi melaksanakan program P4GN ini, agar prestasinya lebih meningkat lagi di tahun berikutnya, merebut posisi terhormat yang saat ini masih dipegang Bangka Barat,” ujarnya. (dnd)