Pemkab Babar akan Kembangkan Sarana SDN 16 Mentok

BANGKA BARAT, LASPELA – Wakil Bupati Bangka Barat (Babar), Bong Ming Ming mengatakan Pemerintah melalui Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) akan mengembangkan sarana dan prasarana pendidikan di SDN 16 Mentok. Hal tersebut disampaikan Bong Ming Ming setelah dirinya menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 SDN 16 Mentok, dan mendapat masukan dari pihak sekolah untuk pembangunan konblok dan ruang guru. Ke depan, bantuan tersebut akan dikaji dulu oleh Disdikpora sebelum dianggarkan.

“Kita terus mendukung program sekolah yang positif. Usulan dari sekolah terkait sarana dan prasarana kami upayakan. Kemudian yang terpenting jangan melupakan jasa-jasa tenaga pengajar, yang telah berjuang untuk mendidik anak-anak murid kita,” katanya, Kamis (30/11/2023).

Sementara, Kepala SDN 16 Mentok, Suparni Rupita menyampaikan pada perayaan HUT sekolah ke-40 ini banyak harapan untuk para murid, dengan acara yang digelar bersama orang tua murid dapat meningkatkan semangat belajar para siswa-siswi.

“Kami dari pihak sekolah memiliki dedikasi tinggi sesuai dengan kurikulum membuat para peserta didik menjadi anak yang mandiri, bernalar kritis, dan berdaya juang tinggi,” katanya. (oka)