Pesan Kapolres Bangka untuk Siswa Latja: Hindari Pelanggaran Selama Latihan

 

SUNGAILIAT, LASPELA – Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya menerima 48 siswa latihan kerja pendidikan dan pembentukan Bintara Polri Diktuba Gelombang II tahun 2023 SPN Lubuk Bunter Polda Bangka Belitung.

Kegiatan latja siswa SPN ini dilakukan dengan memberikan pengetahuan tentang tugas dan fungsi teknis kepolisian, selama 30 hari sejak 13 November sampai 13 Desember 2023.

Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya meminta kepada para mentor untuk menunjukkan sikap dan tingkah laku yang bisa dijadikan contoh oleh para siswa.

“Saya perintahkan kepada para mentor untuk membimbing para siswa ini, tunjukkan sikap dan tingkah laku yang baik sehingga menjadi contoh bagi mereka,” pintanya, Selasa (14/11/2023).

Ia juga menekankan kepada para siswa untuk menghindari pelanggaran dan selalu membangun komunikasi yang baik dengan para mentor dan para pendamping selama mengikuti latihan kerja di Polres Bangka.

“Kepada para siswa benar-benar melaksanakan kegiatan latihan dengan baik, sebagai bekal ilmu pengetahuan dalam menjalankan tugas seusai pelantikan nanti,” tandasnya. (mah)