Dies Natalies ke-39, Smada Pamerkan Seni dan Kreatifitas Siswa

* Dimeriahkan Bermacam Lomba

PANGKALPINANG, LASPELA — Dies natalies ke 39 SMAN 2 Pangkalpinang menyuguhkan penampilan menarik dengan memamerkan bazar hasil kerajinan siswa-siswi di halaman sekolah mulai hari ini (6/11/2023) hingga 10 November 2023 mendatang.

Dalam perayaan yang dilakukan oleh seluruh elemen di SMAN 2, banyak kegiatan yang diselenggarakan secara serempak, puncak acara akan diisi dengan doorprize dan Jalan santai.

Kepala sekolah SMAN 2 Pangkalpinang, Drs. Elfian Noviansyah menyebut kegiatan tahunan ini untuk melatih keberagaman kesenian dan aktifitas lain, kegiatan ini digelar di dalam dan di luar ruangan.

“Ada beragam kegiatan yang kita lakukan seperti  Free Fire, pembacaan Qalam Ilahi, pertandingan volly, futsal, pentas seni, story telling, cipta baca dan puisi, menulis cerpen, komik digital, karaoke guru dan masak guru, ” kata Elfian, Senin (6/11/2023).

Ia berharap kegiatan ini menjadi motivasi dan tolak ukur para siswa untuk melihat sejauh mana perkembangan siswa dalam melatih keterampilan yang dimiliki.

“Puncak Dies Natalies ini pada tanggal 9, itu tak kalah menarik, dan pada10 November ada kegiatan jalan sehat dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah,” pungkasnya. (yak)