Tampil Dominan, Tim Bola Voli Putri Babel Sikat Bengkulu 3-0 di Porwil Riau

 

PEKANBARU, LASPELA– Tim bola voli indoor putri Bangka Belitung meraih hasil gemilang di pertandingan perdana Porwil XI Riau. Fadila Sri Rejeki dan kawan-kawan, menang telak 3-0 atas Bengkulu pada laga yang berlangsung di Gelanggang Remaja Sudirman, Pekanbaru, Minggu ( )5/11/2023).

“Tim putri Babel menang hari ini. Anak-anak bermain tenang, kompak, dan permainannya terkontrol,” tutur Manager Tim Voli Babel di Porwil XI Riau, Naga Videra.

Dikatakannya, jalannya pertandingan berlangsung seru. Tim Babel tampil dominan dengan menekan tim lawan dari sejak awal.

Di set pertama, Babel menang 25-10, lalu di set kedua Babel menang 25-13, dan Babel menuntaskan perlawanan Bengkulu di set ketiga dengan skor 25-12.

“Kita bersyukur bisa menuntaskan pertandingan hari ini dengan hasil gemilang,” tutur Naga.

Kemenangan tim voli putri di laga awal Porwil XI Riau ini disambut gembira oleh Ketua PBVSI Babel, Bambang Patijaya. Di tengah kesibukannya, Anggota DPR RI ini tetap memantau perkembangan pertandingan hari ini.

“Pertama-tama, saya ucapkan selamat atas kemenangan tim putri hari ini. Hasil pertandingan tadi itu merupakan awal yang baik bagi tim voli Babel, khususnya tim putri dalam menjalani pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujar Bambang Patijaya.

Bambang Patijaya juga mengapresiasi atas skor kemenangan telak yang diraih tim voli asuhan pelatih Nino Suratna yang dibantu Hamdan selaku asisten pelatih.

“Dengan kemenangan telak 3-0 ini akan meningkatkan kepercayaan diri atlet kita. Ini menjadi langkah penyemangat yang luar biasa untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Babel Pacak Juara,” tutur Bambang Patijaya.

Tim bola voli putri Babel bergabung di grup Y bersama Bengkulu, Lampung, dan Kepri.

Berikut ini, skuad tim bola voli putri Babel: Endang Balika, Tiara Ananda, Saskia, Ririn Tania, Selfi Saftiani, Ratih, Fadila Sri Rejeki, Aghniya Niswah Belta, Fenny Marliana, dan Christi Abiyati Dwi Harto. (rell/*)