Malam Puncak Festival Danau Pading II Desa Perlang Berlangsung Meriah

BANGKA TENGAH, LASPELA– Festival Danau Pading II yang diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut ditutup dengan meriah pada malam puncak dengan menghadirkan artis lokal hingga nasional, Minggu (29/10/2023). Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengaku senang dapat hadir pada acara tersebut serta melihat langsung terhiburnya masyarakat oleh berbagai macam kegiatan yang disuguhkan penyelenggara.

“Alhamdulillah masyarakat kita terhibur dan ekonomi di kawasan ini pun jadi ikut bergerak pula. Saya yakin ekonomi di Desa Perlang akan semakin bagus dan akan terus kita tingkatkan bersama, ini merupakan suatu sinergi yang hasilnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,” kata Algafry.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ambil bagian dalam menyukseskan perhelatan Festival Danau Pading II. Dia berharap Festival Danau Pading III tahun depan dapat berlangsung lebih meriah.

“Kami ucapkan terima kasih banyak untuk dukungan semua pihak atas terlaksananya Festival Danau Pading II ini. Mudah-mudahan Festival Danau Pading III di tahun depan dapat kita adakan lagi dan tentunya lebih meriah,” katanya.

Sementara Kepala Desa Perlang, Yani Basaroni mengatakan bahwa Festival Danau Pading II merupakan hasil kolaborasi antara Kelompok Sadar Wisata (Pok darwis) Desa Perlang dengan Pemerintah Desa Perlang dan berbagai organisasi lainnya.

“Terima kasih Bapak Bupati yang telah memberikan dukungan yang luar biasa untuk perhelatan Festival Danau Pading II ini,” kata Roni sapaan akrabnya.

“Kepada masyarakat Desa Perlang, saya harapkan kita dapat selalu kompak, bersatu, saling dukung, tidak bertikai. Jika ada kekurangan dari pemerintah desa, kami harapkan dapat langsung diberi masukan, kami siap menindaklanjutinya,” katanya.

Malam Puncak Festival Danau Pading II ditutup dengan penampilan dari berbagai pengisi acara, seperti Juwita Bahar, Heri Gamma 1, Trio Jangkrik, dan lain sebagainya. (jon)