Sepanjang 33 Tahun Mengabdi, Alumni Akabri 1990 di Polres Pangkalpinang Gelar Baksos

* Cek Kesehatan m hingga Dukungan Pemilu Damai

PANGKALPINANG, LASPELA — TNI/Polri yang tergabung dalam AKABRI lulusan tahun 1990 di Polresta Pangkalpinang menggelar Bakti Sosial (Baksos) bertempat di
Mapolsek Gerunggang Kota Pangkalpinang, Sabtu (28/10/2023).

Gelaran kegiatan bakti sosial yang juga dilaksanakan serentak se-Indonesia ini, antara lain pemberian 125 paket sembako kepada masyarakat, 125 paket perlengkapan pelajar kepada siswa siswi SD dan Bakti kesehatan pemeriksaan kesehatan gratis serta penandatanganan deklarasi dukungan pemilu damai.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dari AKABRI lulusan tahun 1990 yang sudah 33 tahun mengabdi untuk negeri, yang pada hari ini kembali berbagi kepada masyarakat. Kita laksanakan serentak di  jajaran Polda Babel,” ujar  Kapolres Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto.

Baksos ini digelar bersama Dandim 0413/ Bangka, Ketua Pengadilan Negeri, Bawaslu Kota Pangkalpinang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat  juga menandatangani deklarasi untuk kesepakatan mendukung pesta demokrasi.

“Kita ajak masyarakat jaga kondusifitas, beda pilihan itu biasa jangan saling menjatuhkan atau menjelekkan,” terang Kapolresta.(yak)