Bersenggolan dengan Avanza, Pengendara Beat dan Supra Alami Luka

SUNGAILIAT, LASPELA — Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang-Sungailiat tepatnya di Desa Riding Panjang depan SMP Negeri 1 Merawang, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat, Honda Supra Fit, dan Mobil Avanza.

Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Arief Fabilah mengatakan, peristiwa itu bermula saat kedua sepeda motor melaju dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang secara beriringan.

Namun, saat di depan SMP 1 Merawang, sepeda motor Beat mendahului honda Supra Fit bersenggolan secara bersamaan dari arah berlawanan (Pangkalpinang menuju Sungailiat) dengan mobil Avanza. Sehingga, kecelakaan pun tak bisa lagi dielakkan.

“Akibat kecelakaan tersebut, ketiga kendaraan mengalami rusak. Sementara untuk pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka di kaki sebelah kiri dan tangan, sedangkan pengendara Honda Supra Fit mengalami luka lecet di kaki sebelah kanan,” kata Kasat, Kamis (26/10/2023).

Selanjutnya, Kanit Gakkum bersama personel mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan dan mengecek korban di Rumah Sakit Umum Provinsi.

“Untuk pengemudi mobil avanza dibawa ke kantor Unit Gakkum SatLantas Polres Bangka untuk dimintai keterangan,” tukasnya. (mah)