Tiga Poin Penting Jadi Prioritas NasDem Basel Raih Kemenangan Pemilu 2024

TOBOALI, LASPELA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasional Demokrat (NasDem) Bangka Selatan (Basel) terus menggedor semangat para kadernya menjelang pesta demokrasi lima tahun sekali yang masih tinggal 4 bulan lagi.

Ketua DPD NasDem Basel, Suhardi Joy mengatakan terdapat tiga poin prioritas yang harus jadi konsentrasi para kader menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Tiga poin penting yang dihasilkan dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) antara Bacaleg maupun pengurus partai di Hotel Marina Toboali, pada Sabtu (7/10/2023) kemarin.

“Ya, benar kami dalam Rakorda Sabtu kemarin merupakan pertanggung jawaban DPD partai Nasdem Basel terkait kelengkapan struktur partai seperti, DPC DPRT se – Basel,” kata Suhardi, Senin (9/10/2023) siang.

“Dari hasil Rakorda kemarin, ada tiga poin penting yang kami simpulkan bersama, pertama menjadi Ketua DPRD Basel, kedua bisa menduduki satu kursi di Provinsi Babel, dan kegita bisa memenangkan Capres Anis-Cak imin (Amin) di daerah Basel ini,” sambungnya.

Ia mengungkapkan, bahwa dalam rakorda tersebut partai Nasdem turut memperkenalkan para Bacalegnya di posisi masing-masing yang ditempatkan.

“Mulai dari Bacaleg di kabupaten maupun provinsi dan juga memaksimalkan suara untuk di DPR RI, pasalnya para Bacaleg partai Nasdem di Basel berisikan individual yang sangat luar biasa mulai dari para mantan Kades, BPD, Pengusaha serta para petani hebat, dan untuk di provinsi kami sangat optimis 1 kursi karena Calegnya adalah anak muda yang hebat,” ungkap Joy.

Untuk itu, Joy berharap dengan poin – poin yang ditargetkan, NasDem Basel optimis semuanya bisa tercapai asalkan seluruh kader berjuang bersama-sama dalam memenangkan dan mewujudkan tiga poin tersebut.

“Saya sangat berharap dan optimis dengan poin penting tersebut kami dari partai Nasdem khususnya di Basel bisa mencapai targer di Pemilu 2024 mendatang,” harapnya. (pra)

%d blogger menyukai ini: