Manjakan Lidah di Spesial Event Gerobak Santap, Bangka City Hotel Siapkan Hadiah Seru

* Harga Jajanan Mulai dari Rp2.000

PANGKALPINANG, LASPELA —  Bangka City Hotel kembali menghiasi dunia kuliner di Bangka Belitung dengan menghadirkan Gerobak Santap yang dilaksanakan di halaman Hotel Bangka City Pangkalpinang, Sabtu (7/10/2023).

Ada berbagai macam kuliner yang disuguhkan, diantaranya jajanan indomie, seblak dengan aneka toping, angkringan, aneka gorengan , aneka bakaran, minuman dingin serta hangat ikut menjadi kuliner yang diincar para tamu.

Sales Executive Bangka City Hotel Muhammad Alkhadafi, menjelaskan terkait spesial event ini gebrakan di dunia kuliner yang sangat bisa dijangkau oleh masyarakat.

“Secara harga dan kualitas kami sangat siap bersaing, mulai dari 2000 rupiah tamu sudah bisa kami manjakan dengan makanan yang begitu banyak dan menjadi pilihan untuk semua masyarakat,” tukas Dafi.

Spesial event ini akan terus dilaksanakan tiap Sabtu malam hingga nanti tanggal 27 Oktober 2023, dan di akhir event akan ada undian menarik bagi tamu yang sudah menikmati jajanan di Gerobak Santap dengan minimal belanja Rp50.000.

“Tamu yang beruntung setelah menikmati jajanan gerobak santap, dengan minimum Rp50 ibu, akan ada undian 1 buah voucher menginap dan 2 buah voucher potongan harga 50.000 di resto Bangka City Hotel,” jelasnya.

Syarat dan ketentuan dari undian ini adalah pengunjung wajib follow akun Instagram Bangka city hotel @bangkacity_hotel, wajib post story ( tema Gerobak santap) dan tag Ig @bangkacity_hotel, dan komen postingan gerobak santap di Ig bch dengan menandai  3 teman.

“Untuk pemesanan serta booking spesial event, dapat menghubungi nomor 0878 9149 9382 (Dafi), 0811 7171 993 (Elgi), atau langsung Ke Bangka city hotel. (yak)