Setiap Minggu, Haris Bakal Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik

SUNGAILIAT, LASPELA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka akan melakukan evaluasi jajaran pegawainya dalam bidang pelayanan kepada masyarakat.

Penjabat (Pj) Bupati Bangka, Muhammad Haris mengatakan, evaluasi ini akan dilakukan di seluruh tingkatan mulai dari kabupaten, kecamatan hingga kelurahan.

“Evaluasi ini kita lakukan setiap minggu, di Kabupaten atau OPD sampai ke tingkat desa, terutama terkait mutu pelayanan kepada masyarakat,” kata M Haris, Senin (2/10/2023).

Kepala Bakeuda Provinsi Babel ini ingin mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN), PHL atau honorer di lingkungan Pemkab Bangka untuk mensyukuri atas nikmat yang telah diterima.

“Karena apa, yang kita terima sekarang ini adalah hasil dari rakyat, pajak dari rakyat, nah pertanggungjawaban kita sebagai pelayan masyarakat seperti apa,” ucapnya.

Selain bidang pelayanan, Haris juga sangat menekankan disiplin pegawai, untuk tetap diikuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Di saat jam kerja, kami mohon tetap sesuai aturan yang ditetapkan, jam kerja, istirahat dan pulangnya disesuaikan,” tandasnya. (mah)