banner 728x90

Besok, Katar Basel Gelar Gebyar Akbar Maulid Nabi dan Konser Cinta Rasul

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

TOBOALI, LASPELA – Dalam rangka menyambut maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H serta Dirgahayu Karang Taruna ke 63 tahun, Karang Taruna (Katar) Bangka Selatan (Basel) akan menggelar ” Pawai Akbar dan Konser Malam Cinta Rasul, Selasa (26/9/2023) besok.

Konser akbar, Katar Basel akan mengundang Zaki vokalis Kapten Band asal Ibukota.

banner 325x300

“Dalam kegiatan ini kita hadirkan juga Zaki Vokalis Kapten Band pada malam Konser Cinta Rasul,”  Ketua Katar Basel, Arie Pratama, Senin (25/9/2023).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan Pawai Akbar pada Selasa (26/9/2023) ba’da ashar. Lalu malamnya dilanjutkan Konser Cinta Rasul dengan spesial performance Zaki Vokalis Kapten Band Ba’da Isya.

“Kegiatan tersebut turut diramaikan dengan Bazar maulid UMKM mulai 26 September – 07 Oktober, dan dilanjutkan perayaan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW pada malam hari,” terangnya.

Ia mengungkapkan, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan kepada baginda nabi besar Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi umatnya.

“Selain itu kegiatan positif ini juga mengajak para anak muda untuk mencontoh cara – cara hidup ala Rasulullah serta dalam bersosialisasi setiap hari dengan sesama,” ungkapnya.

Ia berharap, masyarakat Basel, khsusnya Toboali ikut meramaikan kegiatan pawai akbar, sholawat dan menyaksikan performance Zaki.

“Kepada masyarakat ramaikan acara ini, ikuti pawai akbar dan pada malam harinya kita semua akan bersholawat kepada Nabi Besar kita, karena dengan memperbanyak shalawat tentunya kita mendapatkan syafaat di Padang Mahsyar nanti,” pungkas Arie. (pra)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version