Camping Ceria TK YPK Air Kenanga Tumbuhkan Sikap Disiplin dan Mandiri Sejak Dini

 

SUNGAILIAT, LASPELA — Sebanyak 58 siswa kelompok B TK YPK Air Kenanga mengikuti kegiatan Camping Ceria, yang berlangsung di halaman belakang sekolah.

Agenda rutin tahunan itu digelar bertujuan untuk menumbuhkan sikap disiplin, percaya diri, kemandirian kerjasama serta tanggung jawab sejak dini.

“Selain itu, kami juga ingin memberikan pengalaman yang menarik bagi anak-anak, semoga hal ini menjadi kenangan mereka di sekolah ini,” kata Kepala TK YPK Air Kenanga, Kharisma, Minggu (24/9/2023).

Semangat dan antusias yang sangat baik terlihat dari anak-anak dari awal hingga akhir acara. Sendau gurau serta gelak tawa mengiringi serangkaian kegiatan camping tersebut.

Apalagi, banyak sekali kegiatan yang dilakukan, mulai dari mini outbound, memasak cemilan bersama, games air, movie time, api unggun, pentas seni anak dan ditutup dengan doorpize untuk para orang tua.

“Terima kasih banyak, kalian adalah anak-anak yang pintar, hebat dan luar biasa. Semoga acara-acara kita kedepannya berjalan dengan lancar dan sekolah kita lebih maju lagi” tandasnya. (mah)