Pemkab Bangka Buka 1.077 PPPK, Paling Banyak Formasi Guru

SUNGAILIAT, LASPELA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka membuka rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 sebanyak 1.077 formasi.

Kepala Bidang Mutasi dan Kepegawaian BKPSDMD Kabupaten Bangka Novita mengatakan, 1.077 formasi yang disediakan terdiri dari 771 formasi guru, 279 tenaga kesehatan dan 20 formasi tenaga teknis.

“Pengumuman seleksi telah kita buka sejak 19 September kemarin, termasuk masa pendaftaran hingga seleksi administrasi sampai dengan tanggal 12 Oktober 2023 mendatang,” kata Novita di Sungailiat, Jumat (22/9/2023).

Novita meminta para pelamar PPPK ini untuk dapat mencermati persyaratan serta pendaftaran yang telah diatur sesuai ketentuan.

“Untuk jenis formasi dan persyaratan, para peserta mohon dicermati karena ada ketentuan baru untuk seleksi tahun ini. Lebih lengkapnya bisa baca pengumuman yang telah kami tautan BKPSDMD dan SSCASN 2023, untuk syarat kurang lebih sama,” ingatnya.

Untuk informasi lengkap tentang pendaftaran PPPK dapat dilihat pada situs http://bkd.bangka.go.id dan https://sscasn.bkn.go.id. (mah)