Peletakan Batu Pertama Masjid Jabal Nur, Mulkan Minta Masyarakat Memakmurkannya

BAKAM, LASPELA – Bupati Bangka, Mulkan meminta masyarakat agar dapat memakmurkan masjid Jabal Nur jika telah selesai dibangun. Karena menurutnya, bukan hanya bangunan fisiknya yang megah tetapi hal terpenting adalah bagaimana upaya untuk memakmurkan masjid yang terletak di Desa Mabat, Kecamatan Bakam itu.

“Kita bukan hanya menginginkan pembangunan masjid, namun masyarakat juga agar bisa memakmurkannya,” harap Mulkan, saat peletakan batu pertama pembangunan masjid Jabal Nur, Sabtu (2/92023).

Untuk itu, orang nomor satu di Bumi Sepintu Sedulang ini mengatakan, dibutuhkan sinergi semua pihak agar proses pembangunan masjid tersebut dapat berjalan dengan baik.

Disamping itu, kepala desa dan masyarakat juga harus menjaga komunikasi tetap intens untuk memudahkan geliat pembangunan yang telah digalakkan.

“Silakan kades dan masyarakat jangan putus komunikasi. Mari kita tingkatkan gotong royong, agar semangat kita tidak hilang,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Mabat Suarman mengatakan, tahapan pembangunan masjid Jabal Nur akan terus berlanjut mulai tahun ini.

“Mulai tahun ini berjalan, kami berharap agar pembangunan ini terus berlanjut hingga nantinya dapat digunakan oleh masyarakat sebagai sarana ibadah,” tutupnya. (mah)