Kontingen Bangka Tengah Raih 4 Emas di Hari Pertama Porprov Babel di Bangka Barat

BANGKA BARAT, LASPELA– Kontingen Bangka Tengah memulai hari pertama pertandingan Porprov ke VI Babel 2023 di Bangka Barat dengan hasil yang membanggakan dengan raihan 4 emas, 1 perak, dan 1 perunggu di cabang olahraga Atletik dan Sepeda.

Ketua KONI Bangka Tengah, Yasir mengatakan, jika Bangka Tengah sudah mengantongi 4 emas sampai saat ini di 2 cabor, yaitu atletik dengan 3 emas, 1 perak, dan 1 perunggu, serta sepeda menyumbang 1 emas.

“Alhamdulillah atletik dan sepeda sudah menyumbang emas, perak dan perunggu, hari ini kita meraih enam medali,” kata Yasir, Sabtu (19/8/2023).

Ia mengatakan baru beberapa cabor saja yang telah bertanding, sementara cabor lainnya masih menunggu jadwal pertandingan.

“Ada juga yang pertandingannya di luar Bangka Barat, cabor lain belum tanding dan masih menunggu jadwal yang diagendakan dari 17-31 Agustus, nanti kita update terus medali kita,” katanya.

Yasir berharap perolehan emas pada hari pertama dapat memacu semangat para atlet Kontingen Bangka Tengah agar bisa berjuang semaksimal mungkin untuk mempersembahkan emas bagi Bangka Tengah.

“Ayo semangat, berjuanglah sekuat tenaga, harumkan nama Bangka Tengah dan ingat Bonus menanti kita semua,” kata Yasir. (jon)